RSS

Cek Tarif Pengiriman

 Klik Jasa Pengiriman di Bawah ini 
dan Ketik "Makassar" pada kolom "Dari/ From" 
& isi Nama Kota anda pada kolom "Ke/ To"
 (Click of Shipping Services below and type in "Makassar" in the "From"  
and fill in the name of your city on the "To")

# PENGIRIMAN 1 - 4 Kg
   - JNE
175x175
175x175

# PENGIRIMAN Minimal 5 Kg (> 4 Kg)
   DAKOTA

# AREA KOTA MAKASSAR GRATIS ONGKOS KIRIM
Untuk Area kota Makassar dan sekitarnya gratis ongkos kirim atau kami akan antarkan pesanan anda langsung ke tempat anda. Sementara untuk daerah lain di luar kota Makassar kami tetap mengenakan biaya Ongkos Kirim.
.
# INTERNATIONAL SHIPMENT
All domestic orders will be shipped using Indonesian Courier Company JNE, but if JNE is not available in your location, we can use another courier company which can reach your location, for example Pos Indonesia.

Semua pembelian domestik akan di kirim melalui Jasa Kurir JNE, tetapi jika JNE layanan JNE tidak menjangkau lokasi anda, kita bisa memakai jasa kurir lainnya yang melayani sampai ke daerah anda seperti Pos Indonesia.

The shipping rate is vary according to JNE rate from Makassar Indonesia (our location) to your city address. Based on weight, minimum weight starting at 1 kg. You can find the shipping rate at JNE Website.

Biaya kirim bervariasi berdasarkan biaya kirim yang di tetapkan oleh JNE untuk pengiriman dari Makassar Indonesia ke alamat anda. Pehitungan biaya kirim berdasarkan beratnya, berat minimum dimulai dari 1 kg. Anda bisa melihat biaya pengiriman di situs web JNE.

All International orders will be shipped using EMS International via Indonesia Post Office, or UPS (United Parcel Service) via JNE, or the other international courier agent such as DHL, Fedex, etc. according to your preference. The shipping rate is vary depend on your country. We do not responsible of any custom fee and import tax charge by your country to you.

Untuk pembeli dari luar Indonesia (Internasional) akan di kirim dengan menggunakan layanan EMS International melalui Kantor Pos, atau jasa UPS (United Parcel Service) melalui JNE, atau jasa kurir Internasional seperti DHL, Fedex, dll sesuai dengan pilihan anda. Ongkos kirim bervariasi tergantung negara tujuan. Kami tidak bertanggung jawab terhadap biaya yang di kenakan kepada anda seperti Bea cukai dan Pajak Import.

The order will be delivered within 1-5 days for domestic, 1 - 4 weeks for International.
Please contact us if you have not received your order beyond that days/weeks

Estimasi untuk pengiriman domestik sekitar 1 - 5 hari (tergantung lokasi)
Untuk pengiriman International berkisar antara 1 - 4 Minggu (tergantung negara tujuan)

Silahkan hubungi kami kembali jika paket yang kami kirimkan belum anda terima setelah lewat waktu estimasi.
  
  
ATAU UNTUK LEBIH MEMUDAHKAN ANDA KAMI YANG AKAN MENGINFORMASIKAN TOTAL HARGA & ONGKIR PESANAN ANDA, SILAKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI:

...