RSS

Reseller Dropship


Sistem Dropship
Kami toko online yang melayani sistem dropship dimana anda sebagai reseller dapat ikut berjualan online melalui media online semacam facebook, kaskus, tokopedia, tokobagus, berniaga, dinomarket, berjubel, web pribadi, blog pribadi, dll. Dengan hanya bermodal foto-foto produk polos (tanpa watermark online shop kami).
Reseller tak perlu menyetok barang. reseller hanya menampilkan foto dihalaman jualan onlinenya/online shop miliknya. saat reseller ada pesanan mainan. reseller mengorder pesanan mainan tersebut ke kami untuk dikirim langsung ke alamat pembeli.
Reseller cukup mentransfer harga reseller mainan tersebut + ongkos kirim. Reseller dapat menaikan harga reseller yang kami berikan + ongkos kirim kepada pembeli sehingga reseller dapat mengambil untung dari penjualan barang tersebut kepada pembeli.
Pesanan mainan akan kami kirim atas nama reseller. tentu sistem ini memudahkan reseller berjualan tanpa harus pusing-pusing meyetok, memfoto mainan. karena mainan tersebut kami yang menyediakan dan kami fotokan. Foto-foto yang kami berikan pun tanpa ada watermark website kami. sehingga reseller dapat mencantumkan nama dari online shopnya.
Transaksi hanya perlu beberapa sms. lalu beberapa hari kemudian mainan yang diinginkan pembeli sampai langsung ke tangan pembeli. reseller mendapat untung dari penjualan tersebut. Mudah bukan.

Contoh dari sistem dropship kami :
1. Reseller kami yang bernama Akilah berjualan online di blog dengan nama Akilah Shop, lalu Akilah mengupload beberapa foto yang sudah kami berikan. Ada calon pembeli bernama Andre yang berminat untuk membeli mainan Boneka Berpasangan 1 paket dari online shop Akilah. Andre pun menghubungi Akilah via sms untuk menanyakan harga + ongkos kirim untuk dikirimkan ke alamat Andre yang berada di Surabaya.
2. Akilah lalu menghubungi kami (Kreasi Abi Ummi) via sms menanyakan ketersediaan barang, harga reseller + ongkos kirim ke Andre yang beralamat di Surabaya.
sms dari Akilah ke Kami : "stok Boneka Berpasangan 1 paket? kirim ke Andre jl.Beringin 2B Surabaya no hp penerima :085937857xx"
Kami (Kreasi Abi Ummi) akan membalas sms Akilah
sms dari kami ke Akilah: "Boneka Berpasangan 1 paket Ready 75rb + ongkir volume 1kg 5rb = 80rb"
Mendapat balasan sms tentang kepastian stok mainan dan total harga. lalu Akilah sms Andre mengenai pesanan mainan yang diinginkannya. tentu saja Akilah membalas sms ke Andre dengan harganya sudah dinaikan terlebih dahulu oleh Akilah. misalnya Akilah ingin mengambil untung 25rb dari mainan tersebut. Akilah akan membalas sms ke Andre dengan merincikan sbb:
sms Akilah ke Andre : "Boneka Berpasangan 1 paket Ready 90rb + ongkir volume 1kg 5rb = 95rb"
Jika sudah terjadi transaksi, Akilah akan menerima pembayaran 95rb dari Andre. dan Akilah melanjutkan membayar 80rb ke kami (Kreasi Abi Ummi).

3. Saat pembayaran dari Akilah lunas. kami akan mengirimkan Produk Boneka Berpasangan 1 paket ke alamat Andre yang sudah diberikan Akilah ke kami. dan pengiriman paket kami atas namakan dari Akilah Shop. Dengan demikian pembeli hanya mengetahui bahwa barang dikirimkan oleh Akilah Shop.

Dan begitu seterusnya. Reseller Member(Akilah) dapat mengambil untung dengan menaikan harga jual Produk sesuai yang Akilah inginkan. Kami hanya menjual ke Akilah sesuai dengan harga reseller. Cukup mudah bukan?
Reseller tak perlu ribet-ribet menyetok barang yang nilanya bisa jutaan rupiah lalu memfotonya satu-persatu. Reseller hanya cukup mengupload foto-foto dari kami lalu jika ada pesanan datang tak perlu binggung atas stok dan pengiriman. karena kami yang menyetok barang dan kami yang mengirimkan barang.

Menjadi Reseller Member
Dengan mendaftar menjadi reseller anda dapat memiliki foto-foto ekslusif tanpa watermark (tulisan Kreasi Abi Ummi). dengan begitu anda dapat berjualan dengan sistem dropship kami.
Kami akan memberikan halaman khusus untuk anda untuk mengambil foto-foto ekslusif tersebut.
Tak hanya mendapatkan keuntungan dengan sistem dropship. Reseller juga mendapatkan keuntungan lain. kamu bisa lihat informasinya di menu "Reseller"